B-Team

BALIKPAPAN PARKOUR

















Saat ini Parkour mulai dikenal di seluruh dunia termasuk di Indonesia sendiri. Perlahan-lahan beberapa traceur yang mengerti akan filosofi dan teknik dalam Parkour mulai bertambah. Berkat pembelajaran dari beberapa informasi yang benar mengenai originalitas tentang parkour dari sumber-sumber terpercaya, lambat laun Parkour menjadi sebuah kebutuhan dan disiplin dalam setiap traceur yang memiliki pemahaman dalam jiwanya masing-masing. 

Pengetahuan seperti inilah yang harus disebarkan ke masyarakat luar dan memberikan edukasi yang benar tentang Parkour mulai dari sejarah dan filosofi yang terkait di dalamnya.
Intinya adalah, Parkour bukan hanya melatih fisik saja. Parkour juga mencerminkan sebuah filosofi moral dengan nilai-nilai tersendiri. Bukan hanya sekedar sebuah olah raga, tapi juga sebuah seni. Dan yang paling penting Parkour adalah sebuah filosofi yang selalu dipakai semua orang setiap hari.

Dan Akhirnya kami membuat Komunitas parkour Dan mengajak teman-teman Kami untuk ikut dan bergabung agar bisa ikut serta dalam pengembangan diri, dan juga mengerti arti dan maksud olahraga PARKOUR, yang kami beri nama B-Team Balikpapan Parkour.


















Informasi Umum

Nama:
B-TEAM BALIKPAPAN
Kategori:
Olahraga & Rekreasi - Olahraga untuk Pengembangan jati diri.
 
 
Keterangan:
 
         NO Limit Comunnity; adalah sebuah kegiatan atau perkumpulan yang dilakukan oleh anak" muda, yg berlokasi di Batakan dengan mengandalkan kekuatan dan kecepatan dalam berpindah tempat ke tempat yang lain dan mengutamakan keindahan gerak atau yang biasa di sebut FREE RUNNING / PARKOUR, yang berhubungan erat dengan resiko yang di timbulkan sangat fatal....bagi yang menjalaninya!
 
Jenis Privasi:
Terbuka: Semua isi dapat dibaca umum.

Informasi Kontak

Email:
nofan_abdi@yahoo.com
Kantor:
Batakan BBI
Lokasi:
Jln,PJHI. RT 12 perum, Batakan Indah
Balikpapan, Indonesia, 76116
kami selama beberapa bulan ini telah mendapatkan beberapa pemahaman, Pembelajaran, juga Jati Diri Kami sebenarnya.
By: Andi Agung Thee Blackjacks


0 komentar:

Posting Komentar