Parkour, Tehnik Rolling

Gainer Tutorial           Back Flip Tutorial          Wall Flip Tutorial    


Kong Vault Tutorial               Wall Up Tutorial         Climb Up Tutorial          

Precision Jump Tutorial              Rolling Tutorial 



        Maksud Gerakan Dari Tekhnik Rolling

Untuk memahami apa sebenarnya Parkour, orang harus pengalaman itu filsafat untuk dirinya sendiri. Salah satu praktisi pertama berkata tidak ada yang dapat disebut traceur sampai Allah meletakkan kemampuannya dalam cara menggunakannya. Dan saya pikir ada sesuatu yang harus dipelajari dari kata-kata ini.
Karena cara Parkour tiba di perhatian publik cukup ada beberapa kesalah pahaman dan salah informasi yang telah menyebar. Masih membingungkan Banyak istilah Free-berjalan dan Parkour, dan banyak dari mereka masih menggunakan istilah-istilah ini dalam konteks yang sama. Karena Free-berjalan didasarkan pada estetika dan ekspresi diri, banyak praktisi memilih untuk meninggalkan filosofi yang telah membangun sekitar Parkour. "Untuk menjadi kuat, menjadi berguna." Menjadi tuan pilihan Anda sendiri dan menggunakan kemampuan Anda untuk baik atau dalam situasi krisis.
Karena siapa pun bisa mulai berjalan, melompat dan memanjat dinding, siapa pun dapat mulai membalik-jalan melalui cara-pass kereta bawah tanah. Tapi tidak begitu banyak memilih untuk memberi makna pada hal-hal yang mereka lakukan.
William Wallace adalah orang yang mengatakan bahwa "setiap orang meninggal. Tapi tidak setiap orang benar-benar hidup "Ada aura berbeda berputar-putar kata-kata ini, setidaknya di sini, dalam pikiran saya.. Dan pada akhir hari, Anda perlu bertanya pada diri sendiri, apa yang mendorong Anda untuk bertahan hidup, bahkan lebih penting lagi, apa yang memotivasi Anda untuk pergi pelatihan. Karena Anda harus menyadari bahwa itu tidak akan berlangsung selamanya ... dalam waktu, kemampuan Anda akan memudar, tulang Anda akan menjadi tua dan teman-teman Anda Gratis-berjalan akan mungkin sudah berhenti,tetapi mungkin itulah resiko yang akan diterima dari semua orang.



 Teknik Parkour-(Rolling)

Karena pelatihan Parkour menempatkan banyak ketegangan pada tulang dan ligamen, Anda perlu cara untuk meredam jatuh dan berdampak pada tubuh Anda. Gulungan atau "rolade isi daging" terdiri dari menyerap dampak jatuh dengan bergulir dari satu bahu ke pinggul dari sisi yang berlawanan. Ini adalah salah satu teknik pertama Anda akan perlu belajar ketika mulai belajar Parkour.


 











 Prasangka Tentang Roll Dari Parkour

"Roll harus lurus dan ke depan" (roll senam) - Jangan menggunakan ini (roll) Karena seluruh tulang belakang dan kepala Anda tidak dilindungi.
"Putaran harus kurang maju (mungkin, lebih dan lebih ke sisi") - tidak ada alasan khusus untuk itu menjadi "lebih dan lebih ke sisi", terserah semua orang untuk menemukan apa yang bekerja dengan baik.
Hal ini tidak hanya digunakan untuk lompatan besar - Anda bahkan dapat menggunakannya saat terjatuh di antara tanah atau lantai yang bersifat kasar  misalnya, akan  Anda berlari dengan kecepatan yang maksimal,tiba-tiba anda tersandung tekhnik inilah(roll) yang dapat anda gunakan dan akan membantu Anda tidak mengalami gangguan pada tanah.





Inisiatif

Belajar roll tidak sederhana, jika Anda mempelajarinya salah dari awal. Plus, anda bisa mempelajarinya hingga setahun setelah itu anda akan menjadi master, jadi jangan menyerah, jika Anda tidak mendapatkannya setelah satu minggu. Jadi mari,  memulainya lagi :
Anda harus belajar menjadi bola. Jangan membuat putaran dengan flips yang sangat kecil dan punggung bawah. Bahkan jika itu,  jelas pada kecepatan rendah, lebih sulit untuk melihat ini pada pendaratan dilakukan dari sebuah sprint (lari).
Langkah ini harus diagonal, dari belakang bahu ke bagian yang hanya terbalik pinggul Anda yang lain (nasihat ini umumnya akan diberikan oleh semua traceurs Anda,).
 bahu untuk, AU tidak berarti berguling-guling di bahu! Anda harus roll dari bagian atas belakang, tepat di samping bahu dan tidak pernah lurus di atas. Jangan lupa atau Anda bisa menghancurkannya dengan langkah buruk.
Jika Anda kepala menyentuh tanah, ada masalah nyata. Anda harus melindungi kepala Anda dengan memperpanjang tangan di depan dan rolling kurang maju, lebih di samping.
Ingat,,roll  bukan tentang menerjang di tanah. Lengan yang tidak di posisi untuk menahan, mereka hanya mengikuti dan memindahkan. Saat Roll sepanjang lengan Anda  akan bergerak dan menahan tumpuan badan dalam beberapa menit sebelum anda melakukan Roll dan dapat membantu Anda untuk mendapatkan beberapa fluiditas.
Hati-hati untuk tidak menghentakkan lutut Anda di akhir gerakan. Jika Anda berpikir bahwa Anda telah menguasai roll Anda dan Anda benar-benar bangga dengan itu, coba saja pada beton. Ini benar-benar mengubah seluruh situasi. Ini, Roll seperti Guru yang hits,Dan Anda setiap bergerak Anda tidak 100% sempurna karena memikirkan beton yang anda hadapi.....




Otot-otot Dalam Tubuh Dan Kekuatannya
 

Ada lebih dari 600 otot rangka dalam tubuh manusia, yang bersama-sama mencapai sekitar 40 persen dari berat badan seseorang. Fitur yang paling penting dan unik tentang jaringan otot adalah bahwa ia mampu kontrak (memperpendek) jika dirangsang oleh impuls saraf. Dalam kontraksi yang kuat, panjang otot berkurang menjadi sekitar 60 persen dari ukuran saat santai.
Mengapa saya memberikan kepadamu pelajaran anatomi? Karena Anda perlu tahu apa yang terjadi di dalam tubuh Anda. otot Anda dapat mendukung beberapa ratus pon gaya dan tendon Anda sekitar 5 ton. Apakah itu mengesankan, atau apa?
Pertama, mari kita lihat daftar pendek otot Anda. Telusuri foto-foto sebentar dan memberitahu saya jika Anda tahu.

Anda memiliki semua otot-otot:





Mungkin Menurut anda blog Ini terlalu Membosankan, Karena terlalu banyak Kata kata daripada gambar Tapi Saya yakin kalau pelajaran diatas sangat bermanfaat untuk anda yang menyukai Olahraga Ini.






 

4 komentar:

Keren sob

www.kiostiket.com

Mantap sob! Menurut saya artikelnya tidak membosankan, tapi menyenangkan dan sangat bermanfaat sekali buat saya. Karena "PARKOUR Is Me"

Mantab sangat bermanfa'attt

Mantap...bermanfaat bgt...makasih sob saya jadu bisa roll

Posting Komentar