Le Parkour Fail

Fail, Fail, Fail And Fail
Melakukan Parkour, beberapa orang yang ahli banyak sekali yang gagal (Fail) dalam melakukan parkour bukan selamanya dia berhasil (Success) meskipun itu DAVID BELLE , banyak yang berakhir Rumah Sakit, Atau  mungkin lebih dari itu, tergantung keamanan kita sendiri untuk menjaga tubuh agar tidak mendapatkan cedera yang begitu fatal.

Pernah,... saya belajar itu dirumah tetapi berhasil dengan kaki menghantam tembok/dinding, tapi sekarang sudah tidak lagi, saya sudah bisa melakukannya, ternyata kalau sudah bisa melakukannya menjadi terasa lebih mudah.
Tapi ingat Bukan berarti karena klita bisa kita bisa seenaknya melakukannya dengan cara lain..semua itu ada aturan dan track khususnya Brother, salah perhitungan terima akibatnya tapi tenang aja pasti kamu sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik, jadi mulailah dengan trick yang mudah saja dulu seperti MONKEY VAULT, ROLLING, dll

masih banyak sih tapi mending liat Di sini,kan banyak tu gerakan-gerakan dasar parkour dan video trainingnya lebih memudahkan untuk anda bisa langsung belajar dengan gurunya, tapi cuma videonya itupun lebih memudahkan  kamu hanya perlu melihat beberapa gerakan nya dan kamu tinggal mengikutinya.
Ini saya punya video parkour gagal saat melakukannya :

Fail 1





Fail 2

.
Fail 3



Fail 4


Fail 5




Fail 6





jangan terpengaruh dengan video ini,

jadi mulailah untuk belajar PARKOUR jangan lupa persiapan yang matang dan keamanan yang utama.
Good Luck Selamat Mencoba...!

0 komentar:

Posting Komentar