Masters Of Parkour

Pernahkah kamu mengetahui beberapa orang yang sangat terkenal, dan memiliki gerakan-gerakan parkour yang menakjubkan dan sangat sulit dilakukan, inilah orang-orang tersebut.


DAVID BELLE

David Belle  (lahir 29 april 1973) dia adalah seorang tentara Perancis sebagian besar diakui sebagai pendiri PARKOUR. Ia juga seorang Atlit, Stuntman Dan Aktor pelatihan militernya dan awal atletik, panjat, senam, dan seni bela diri pelatihan bertindak sebagai pondasi untuk disiplin dan ia telah mengembangkannya.

David belle lahir dan dibesarkan di fecamp, Prancis. Dia turun dari Keluarga sederhana di pinggiran Paris. Gilbert Kitten Kakeknya, Ayahnya Raymond Belle, dan Saudara Jeff Belle telah menjadi penolong dan sangat terampil dalam dinas  French military fire service.

Ia sangat Unggul dalam Atletik, pendakian, Senam dan Seni Bela Diri. David sangat terinspirasi oleh ibu kakek Gilbert kitten yang membangkitkan semangat dalam dirinya semangat untuk kepahlawanan dan membantu orang lain.Pada tahun 1988,pada usia 15 tahun, Belle meninggalkan sekolah dan pindah ke lisses, Paris untuk memulai layanan nasional. Saat ini dia memperoleh French national First Aid dan sertifikat sertifikat UFOLEP dari senam kepemimpinannya. Dia membuat teman dekat dengan sekelompok remaja dengan gairah fisik yang sama, kemudian menjadi Yamakashi .

Belle pertama kali diperkenalkan untuk karier aktingnya dalam pertemuan dengan Hubert kounde
, untuk membahas keberhasilan parkour layar lebar. dia kemudian mulai mengembangkan kemampuan aktingnya dengan bermain Pygmalion,  Dan berhasil mendapatkan sejumlah peran terutama di film prancis dan Iklan.
Setelah beberapa film lebih iklan dan promosi untuk BBC, Nissan, Coca-Cola, dan Nike, Belle dihubungi oleh Luc Besson (direktur Nikita, dan The Fifth Element) tentang co-bintangi sebagai aktor utama dengan Cyril Raffaelli di film laga Kabupaten B13, diikuti oleh Kabupaten sekuel Ultimatum B13.
Dia juga berpartisipasi untuk koordinasi aksi untuk Babel AD, pada tahun 2008 dan Prince of Persia.
Lihat Videonya Di >YouTube : David Belle 



DAMIEN WALTERS




Damien Walters  (lahir 6 april 1982 )di Inggris Dia adalah stuntman professional, pelatih senam, dan Free Running. dia telah mengikuti kompetisi Great Britain di Tumbling dan pada puncaknya menduduki peringkat ke empat Di dunia,  yang kemudian gagal, kemudian ibunya mendaftarkan dirinya untuk melatih senam. Beliau memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun pelatihan.

Dengan luas Damien jatuh dan keterampilan senam, banyak bergerak berlari bebas datang secara alami kepadanya.

Dengan luas Damien jatuh dan keterampilan senam, banyak bergerak berlari bebas datang secara alami kepadanya.Dia pertama kali melihat di masyarakat setelah melepaskan 2007 showreel nya, yang menampilkan banyak terinspirasi berjalan bebas bergerak. Video ini punya dia dibina oleh agen aksi Jackie Chan. Saat ini, ia telah menyerah pada senam untuk mengejar karir sebagai stuntman, di mana dia saat ini adalah bagian dari kelompok inti stuntmen yang bekerja untuk Brad Allan, anggota non-Asia pertama tim aksi Jackie Chan.

Dia sering fitur dalam video dengan Tim "LiveWIRE" Shieff termasuk seri Youtube populer The Walters & Shieff Show,  dan 2009 showreel nya telah menjadi salah satu video paling populer sepanjang masa di Youtube setelah banyak fitur pada situs berbagi video.
Lihat Videonya Di >YouTube : Damien Walters


DANIEL ILABACA

Daniel Marcus Ilabaca (lahir 23 Januari 1988 ) dari Moreton , Inggris, dianggap oleh banyak untuk menjadi salah satu terkemuka dunia bebas pelari tersebut.

video trik-Nya sering fitur inovatif, atau gerakan yang telah dicoba oleh praktisi sangat sedikit. Sebagai contoh, pada tahun 2007 Daniel adalah yang pertama untuk melihat dan tanah pemenang monyet .

Daniel menyukai untuk berbagi filosofi tentang kehidupan dan gerakan dengan orang lain.. Baginya semua cara yang bebas dan mengekspresikan diri adalah parkour . Itulah mengapa dia sering mengatakan hal-hal seperti sepakbola adalah parkour.


 Dia mengakui bahwa jatuh adalah hasil dari memilih untuk jatuh. Ia juga menunjukkan bahwa mempersiapkan untuk masa depan tidak perlu, dan bahwa Anda harus menikmati setiap saat yang Anda miliki.

Lihat Videonya Di >YouTube : Daniel Ilabaca


RYAN DOYLE


Ryan Doyle (lahir September 22, 1984), dari Liverpool , Inggris, adalah juara dunia runner bebas , setelah memenangkan Red Bull Art of Motion kompetisi tahun 2007, dengan minat kuat dan memiliki seni bela diri . He started free running professionally when he was 18 . Dia mulai bebas menjalankan profesional ketika dia 18  .


Ryan dikenal di Liverpool sebagai salah satu pendiri dan guru di Airborn Entertainment , yang menjalankan kelas ditujukan untuk mengajar seni bela diri kepada anak-anak. Dia juga saat ini bagian dari WFPF .

DiYoutube video telah mendapatkan dia banyak pengakuan, dengan Crazy Park Hari melebihi 150.000 dilihat .

Ryan adalah Red Bull atlet dan merupakan perintis jalan ke depan bagi para atlet yang akan datang, membawa pengalaman yang sendiri dengan manfaat filsafat hidup dan pelatihan tanpa rasa takut.


Dia memiliki pelat logam pada tulang betis dan bar 30cm ke inti tulang tulang kering nya.

Hapus rekaman kecelakaan itu tidak dirilis sampai 2 tahun kemudian. Ia dianugerahi tempat pertama untuk usahanya. Setelah pulang ke rumah dan mempertimbangkan menyerah berlari bebas, ia menyadari bahwa itu adalah hidupnya dan tidak ada cara dia bisa menyerah, sehingga melalui tekadnya ia mampu bangkit kembali dan mulai bebas berjalan kembali.


. Ryan Doyle dan Daniel Ilabaca termasuk di antara para pelari bebas dan trickers muncul dalam sebuah iklan ditampilkan secara teratur pada Sky Sports untuk mempromosikan Champions 'League di mana dia melakukan berbagai trik dan seni bela diri tendangan pada sepakbola yang dihasilkan komputer di sekitar pusat London South Bank
Lihat Videonya Di > YouTube: Ryan Doyle


SEBASTIEN FOUCAN



Sébastien Foucan (lahir 24 Mei 1974) di Paris, Perancis. Di masa mudanya Sébastien Foucan dan teman-temannya berlatih perpanjangan childplay di kota mereka, mereka menyebutnya 'Parkour' dengan mengacu pada 'Parcours du combattant' (program Kendala yang dikembangkan oleh militer Perancis).

Dia mendapat inspirasi dari proses Bruce Lee dalam praktik sendiri. Sébastien terstruktur nya disiplin Parkour dengan menyebutkan teknik-teknik yang berbeda dan menentukan elemen-elemen mendasar. Dia merasa ada dimensi lain untuk jalan, filsafat yang mirip dengan Seni Bela Diri dan ia mulai termasuk secara alami dalam pekerjaannya.

Sébastien menemukan disiplin "Tao Jeet kune du lakukan" dan menjadi tertarik dengan konsep "Aikido", "Lao tseu", "Hagakure" dan lain-lain, yang ia mulai memasukkan ke dalam prakteknya.


Sebagai petugas pemadam kebakaran di Paris sebagai bagian dari dinas militer, Sébastien mengalami cedera serius. Itu adalah titik balik untuk prakteknya, memperkuat tekadnya untuk mendorong orang untuk mengurus diri sendiri dan menghargai tubuh mereka, pikiran dan lingkungan.


Dia adalah seorang anggota pertama dan kontributor kelompok Yamakasi sebelum pindah mengikuti jalan sendiri.


Sébastien ingin memberikan dimensi ekstra untuk disiplin, untuk memisahkan diri. Mencari kata universal ia bernama FREERUNNING disiplin nya. Tujuan itu adalah untuk mempromosikan perasaan positif, menunjukkan seni, menjelaskan filosofi dan memberikan inspirasi kepada orang lain.
Dia menciptakan konsep sendiri dan keyakinan - 'Ikuti cara Anda' - mendorong kebebasan berekspresi.

Dia ambil bagian dalam film dokumenter, dan JUMP JUMP LONDON BRITAIN yang menjadi referensi utama untuk disiplin Freerunning.
Lihat Videonya Di >YouTube : Sebastien Foucan


TIMOTIUS SHIEFF


Timotius Shieff adalah pemain akrobat Inggris yang mengkhususkan diri dalam parkour dan bebas berjalan sama dengan Chase Armitage dan Sam Parham. Ketiga pelaku telah menerima peran untuk dua film terakhir Harry Potter. Timotius akan memerankan Pelahap Maut. sementara Chase dan Sam akan memerankan dua Snatchers.

Tim, yang dikenal sebagai LiveWIRE, berjalan dengan kedua tangannya 60-detik selama kompetisi - yang ditunjukkan langsung BBC untuk 227.000 orang. Setiap menjalankan dinilai berdasarkan kreativitas, fluiditas, pelaksanaan dan kesulitan, dengan hanya 10 dari 27 pesaing sehingga ke final. Tim, pernah menjadi bagian dari kelompok breakdance Trinity Warriors, mendapat poin 357 dari 400 untuk bagian pertama-bulat dan 366 untuk menjalankan nya di final, enam poin lebih banyak dari kedua ditempatkan Amerika Victor Lopez.

Dia mengatakan: "Kami diberi peta kursus di Trafalgar Square, tapi bukan dimensi, yang sangat penting ketika bekerja menjalankan" Kami kemudian diberi dua jam sehari sebelum bekerja di luar apa yang akan kami lakukan dan. yang memberi saya kesempatan untuk pergi melalui menjalankan saya sepenuhnya. "Standar dari semua pesaing benar-benar tinggi dan ada begitu banyak bakat, yang membuat menang bahkan lebih luar biasa." Tim juga mengatakan bahwa, setelah memenangkan kompetisi, ia telah didekati oleh berbagai organisasi tentang pekerjaan dan kegiatan. Dia berkata: "Saya telah melakukan beberapa pekerjaan secara profesional sudah dan saya telah menerima banyak panggilan telepon sejak memenangkan persaingan, serta banyak pekerjaan media" Ini benar-benar positif karena saya senang melakukan apa yang saya lakukan dan itulah sebabnya. Saya masuk untuk kompetisi - itu bukan karena mereka kompetitif tetapi karena mereka menyenangkan "mulai freerunning Tim pertama lima tahun lalu, pelatihan selama dua sampai 10 jam sehari, setelah melihat sebuah film dokumenter pada olahraga di televisi.. Dia berkata: "Orang-orang melihatnya dalam dua cara, baik sebagai mengesankan atau sebagai nekat dan saya melihatnya sebagai mengesankan - itu membuat saya pergi 'wow'. Saya telah melatih sekitar Derby sejak karena seperti cara tepat untuk mengekspresikan diri. "
Lihat Videonya Di YouTube: Timotius Shieff




















1 komentar:

Penulsisan kata-katanya ga jelas banget..!!!
saya ga ngerti maksudnya apa..!!
nyesel saya kesini..!! :p

Posting Komentar