Parkour Wanita

KAT,Female Parkour

Siapa Yang menyangka ternyata gerakan Parkour yang memerlukan latihan yang sangat berat dapat dilakukan oleh wanita pernahkah anda berpikir apa yang bisa dilakukan wanita saat melakukan gerakan Parkour yang begitu sulit.

Salah satu nama yang paling menonjol dalam adegan wanita global Kat, dari Mexico. Seorang anggota kunci dari kelompok Monosurbanos di kota Meksiko, ia pertama kali menjadi diketahui banyak dari kita di Eropa ketika dia video pertama diposting di Youtube. kekuatan nya dan gaya dinamis bersama dengan satu set rapi bergerak teknis berdiri dan mulai menarik perhatian.

Dia telah pergi untuk mengembangkan keterampilan-keterampilan dan sekarang menjadi traceuse sangat berbakat yang tidak hanya menampilkan tingkat komitmen yang tinggi untuk pelatihan dan pengembangan sendiri tetapi juga untuk orang lain. Dia mengajar baik laki-laki dan perempuan kelas dan antusiasme dan upaya dalam menciptakan kemacetan gadis dan kelas telah menimbulkan gelombang bunga dari perempuan di kota Mexico.

KAT

Ini adalah gambar yang saya ambil di Goole Wanita parkour yang sering terlihat di video YouTube, memiliki gerakan parkour yang sangat luar biasa.

Saya  tak menyangka ternyata saat wanita melakukan gerakan parkour tak bisa dibedakan dari pada laki-laki yang bisa melakukan parkour, jadi jangan pernah menganggap parkour hanya untuk pria saja karena, semua gerakan menggunakan semua otot jadi menganggap perempuat sangat sulit perempuan untuk melakukannya.
video untuk training Kat :


If you Like, Klick Like And Share On your facebook.

2 komentar:

wah keren gan ini patut di kembangkan

"salam dari parkourfun"

keren gan, pria kuat bertenaga

Posting Komentar