Parkour In Your Soul

SIAPKAN DIRI PERTAMA.
Untuk pemula Parkour dapat menjadi sumber kegilaan besar, terutama bagi pemuda. Tetapi kita tidak boleh lupa bahwa itu suatu disiplin. Parkour adalah seni yang memerlukan bertahun-tahun untuk menguasai. Selalu ingat bahwa sedikit pengetahuan sangat berbahaya. Sebagai pemula anda harus mempelajari semua tentang parkour sebelum benar-benar masuk ke dalamnya. Pertama mempersiapkan tubuh Anda untuk parkour melalui latihan yang tepat pemanasan dan hangat ke bawah. Berikut persiapan berarti pendekatan yang tepat dan kuantitatif terhadap kondisi fisik seseorang, yang sangat penting untuk parkour. Salah satu masalah utama dengan pemula hari ini adalah bahwa mereka segera ingin pergi untuk hal-hal besar, dengan melakukan hal ini mereka lupa bahwa mereka hanya mendapatkan diri mereka dalam kesulitan dan berakhir dengan duduk di lantai dengan cara injuries.The besar untuk menghindari jenis insiden adalah bahwa Anda harus membuat rutin yang tepat untuk latihan Anda, cobalah untuk melakukan latihan yang meningkatkan kekuatan Anda, fleksibilitas dan endurance.This tidak hanya memperbaiki kondisi fisik Anda, tetapi juga meningkatkan kemampuan parkour Anda.
Ingat persiapan yang baik selalu memberikan hasil terbaik. Untuk melakukan parkour dengan aman dan efisien Anda perlu latihan teratur dan berkesinambungan. Ini sangat penting untuk merasa parkour dari dalam ketimbang melakukannya. Tubuh Anda adalah sumber utama Anda di Parkour, jadi cobalah untuk memperbaikinya dengan latihan yang teratur.
 

DENGARKAN TUBUH ANDA.
Lain dan sangat besar masalah dengan pemula adalah: - dalam rangka untuk membuat diri mereka cocok mereka mencoba latihan baru dan hardcore, Latihan bahwa tubuh mereka tidak menerima pada tahap awal. Kebanyakan masalah yang sama dengan latihan ini untuk pemula pada tahap awal adalah "otot tarik". Kami berpikir, bagaimana ketegangan otot sedikit akan mempengaruhi kita, tapi tunggu, ini dapat kesalahan terbesar Anda. Ketegangan otot ini dapat menciptakan banyak masalah bagi Anda. Sekali lagi salah satu cara terbaik untuk menghindari menarik ini layak pemanasan dan hangat ke bawah. Latihan peregangan yang tepat dapat mengurangi jenis cedera.
 

PROSES PENYEMBUHAN
Ingatlah untuk segera menerapkan es atas area tegang, istirahat yang tepat sebelum memulai lagi dan ketika seluruh hal-hal ini tidak membantu Anda, mencari bantuan medis sesegera mungkin, konsultasikan dengan dokter Anda.
 

FEAR  FACTOR.
TAKUT, tidak ada penjelasan yang diperlukan, sebagai kata itu sendiri sangat dipahami dan merupakan salah satu masalah yang lebih dasar yang berhubungan dengan pemula dalam seni ini. Tapi ketakutan bisa menjadi hal yang baik juga. Mari kita mulai dengan contoh, ketika seorang pemula ingin mencoba langkah yang belum pernah dilakukan sebelumnya itu rasa takut yang datang dengan cara yang pertama, tapi bagaimana ketakutan ini menjadi hal yang baik bagi kita, jawabannya adalah ya itu, ketika Anda berada dalam ketakutan Anda berpikir untuk melakukan langkah yang dengan cara yang lebih benar sehingga Anda tidak akan terluka. Tapi tunggu, TAKUT tidak akan membantu Anda sepanjang waktu, juga memiliki efek negatif pada kita, itu juga karena takut bahwa perasaan negatif, pikiran negatif muncul dalam pikiran kita. Kadang itu karena ketakutan, seorang pemula tidak dapat melakukan bergerak, yang jika tidak mampu. Jangan berkecil hati jika hal ini terjadi, kau tidak gagal, itu tidak berarti Anda tidak bisa melakukannya, itu hanya berarti Anda belum siap. diperlukan Its bahwa Anda harus siap fisik dan mental. Konsentrasi adalah kunci utama.
 

METODE MENGATASI RASA TAKUT
Ada banyak metode di mana Anda dapat mengatasi rasa takut Anda. Jika Anda menghadapi masalah dalam melakukan langkah apapun hanya pergi ke beberapa tempat lain tetapi mirip dengan jenis yang sama hambatan tetapi ukuran lebih kecil. Hanya menutup mata Anda sebelum melakukan langkah apapun, pertama memvisualisasikan yang bergerak dalam pikiran Anda lagi dan lagi dan kemudian melakukannya. Cobalah untuk menemukan bahwa titik lemah di dalam kamu, yang menghentikan Anda untuk melakukan langkah yang benar. Selalu melakukan parkour dengan pikiran yang segar. Jangan menempel satu cara tertentu, menggunakan teknik yang berbeda untuk melakukan gerakan, selalu ingat orang yang berbeda memiliki teknik yang berbeda. Gunakan teknik yang suite Anda yang terbaik.


MOTIVASI.
Motivasi, hal yang sulit untuk menempel pada orang. Saya telah memperhatikan bahwa para pemula untuk seni ini hanya melangkah mundur karena mereka gagal melakukan sejumlah langkah. Hal ini terjadi karena pemula selalu berusaha untuk menyalin bergerak sama mereka lihat dalam beberapa video yang dibuat oleh profesional dalam seni ini. Hanya karena (pemula) gagal mereka mencoba mereka mulai berpikir bahwa seni ini bukan untuk mereka. Tapi tunggu!, Anda bisa salah tentang keputusan Anda. Tidak peduli berapa kali Anda gagal, ingat kegagalan adalah kunci keberhasilan. 'Jauhkan diri Anda termotivasi' adalah hal yang utama. Jangan berkecil hati jika Anda gagal, kegagalan adalah hanya salah satu bagian dari kehidupan. Cobalah untuk berlatih dalam kelompok (Jika Anda seorang diri, jangan khawatir, sebenarnya berlatih sendirian juga memberikan Anda kesempatan lebih banyak untuk berkonsentrasi pada diri sendiri). Kadang-kadang berlatih dalam kelompok merupakan suatu keuntungan, teman-teman Anda memotivasi Anda untuk melakukan hal-hal, untuk mendorong diri Anda sedikit lebih terhadap batas Anda. Salah satu ide terbaik untuk menjaga diri termotivasi berupaya menjaga susu rencana Anda, ya, cobalah untuk membuat susu dan menuliskan rencana Anda, rencana tentang latihan Anda, tentang tujuan Anda yang ingin Anda capai. Memperbaiki diri sendiri perlahan-lahan, jangan terburu-buru, melakukan apa yang tubuh Anda memungkinkan dan bukan apa yang orang lain katakan kepada Anda. Mendengarkan tubuh Anda pasti akan meningkatkan kemampuan Anda. Tetap pada rencana Anda dan menjadi diri sendiri, jangan berkecil hati ketika anda melihat orang lain melakukan parkour baik atau sesuatu yang lebih baik dari Anda, hanya melakukan apa yang Anda lakukan, mencoba untuk tetap ke dasar-dasar, dan saya yakin Anda akan segera memiliki hasil yang lebih baik. Jangan mengambil jalan pintas.
 

Satu hal lagi saya perhatikan adalah membuat video Anda sendiri, cobalah untuk menembak bergerak Anda, ini akan membantu Anda untuk menemukan titik lemah Anda. Selalu ingat jika Anda ingin menjadi Traceur yang baik, jangan berpikir bahwa Anda sedang melakukan sesuatu yang khusus hanya mencoba untuk melibatkan parkour dalam gaya hidup Anda. Cobalah untuk menikmati parkour, jangan lakukan itu sebagai suatu kegiatan. Parkour mungkin tampak sulit untuk pemula, semakin mereka kekacauan itu, semakin menjadi sulit. Cobalah untuk tetap tenang saat melakukannya, luangkan waktu Anda. Banyak orang menemukan membosankan ini, tetapi ini adalah kunci keberhasilan dalam menjaga diri anda termotivasi.

0 komentar:

Posting Komentar