Pencipta Parkour

PARKOUR  /  FREE RUNNING




Parkour atau Free Running sudah tidak asing lagi ditelinga kita, Olahraga yang dianggap extreme ini sering menjadi olahraga terbaik bagi anak muda.
Dengan mengandalkan kelincahan,dan kelenturan tubuh agar dapat berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain dengan sangat cepat dan tanpa mengalami cedera. Bagaimana mereka melakukannya ..? itu pertanyaan yantg sering kita dengar atau kita ucapkan , Tetapi komunitas parkour di dunia sudah sangat banyak, kamu dapat berlatih dan mencoba sendiri gerakan yang kamu anggap mustahil untuk dilakukan, akhirnya dapat kamu lakukan  yang kamu butuhkan hanyalah keberanian, dan skill yang mantap.
Ada beberapa video gerakan-gerakan  PARKOUR yang  dapat dapat kamu saksikan dan mungkin kamu mau untuk mempraktikannya, tetapi jangan terlalu lincah bisa-bisa kamu jadi korban Latihanmu sendiri.


Pernahkah kamu berfikir dibenakmu siapa yang menciptakan PARKOUR, Parkour diciptakan oleh seorang yang bernama DAVID BELLE  yang berasal dari prancis.
David Belle Born 29 April 1973 (age 37) lahir dan dibesarkan di Fécamp, Perancis. Dia turun dari sebuah keluarga sederhana di pinggiran Paris. Gilbert Kitten Kakeknya, ayahnya Raymond Belle, dan saudara Jeff Belle telah penolong sangat terampil dalam dinas militer Prancis api.
Ia menghabiskan 14 tahun pertama hidupnya di Fécamp dan kemudian di Les d'Sables Olonne, waktu selama itu ia menunjukkan rasa tindakan dan gerakan cepat. Dia unggul dalam atletik, pendakian, senam dan seni bela diri. Dia sangat terinspirasi oleh ibu kakek Gilbert nya Kitten yang membangkitkan dalam dirinya semangat untuk kepahlawanan dan membantu orang lain.
Pada tahun 1988, pada usia 15 tahun, Belle meninggalkan sekolah dan pindah ke Lisses, Paris untuk memulai layanan nasional itu. Saat ini dia memperoleh Perancis nasionalnya First Aid dan sertifikat sertifikat UFOLEP dari senam kepemimpinan.
Dia membuat teman dekat dengan sekelompok remaja dengan gairah fisik yang sama, yang kemudian menjadi Yamakasi (Yann Hnautra, Frédéric Hnautra, David Balgogne,
Sébastien Foucan dan Kazuma). Setelah bergabung dengan pemadam kebakaran dengan aspirasi mengikuti ayahnya dan jejak kakek, dia diberhentikan sementara karena cedera pergelangan tangan dan tidak kembali karena alasan pribadi. Ia kemudian bergabung dengan laut Troupes de Vannes, di mana ia menerima promosi, sertifikat kelincahan senam kehormatan, dan catatan juara untuk resimen tali-memanjat (yang ayahnya pernah diadakan) dan rintangan Essonne.
Namun Dia telah mengatakan bahwa rasa dan cinta untuk petualangan dan kebebasan tidak berjalan dengan baik dengan kehidupan teratur militer. Setelah menyelesaikan dinas nasional, ia bekerja di berbagai profesi termasuk pekerja gudang, petugas keamanan dan penjual mebel. Dia kemudian terbang ke India dan memperoleh Black Belt di kung fu Kutipan [diperlukan].
Setelah kembali, ia mulai mempromosikan disiplin nya dengan film cuplikan dari kemampuannya. Pada tahun 1997 Stade 2 tim (Francis Marroto, Pierre Sleed dan Pierre Salviac) diperlihatkan video dan memutuskan untuk membuat film tentang Belle dan parkour, dalam serangkaian kolaborasi dengan 'orang-udara kecepatan', 'catmen', 'la Relève' dan 'les traceurs'. traceur Kata 'telah dilakukan sejak digunakan untuk mendefinisikan seorang praktisi parkour. Belle pertama kali diperkenalkan untuk karir aktingnya dalam pertemuan dengan Hubert Koundé (La Haine), untuk membahas keberhasilan parkour di layar lebar.
Dia kemudian mulai mengembangkan kemampuan aktingnya dengan bermain Pygmalion, dan telah berhasil mendapatkan sejumlah peran terutama di film Perancis dan promosi.
Belle telah ditampilkan dalam video promosi untuk Tina Turner, dan Iam. Ia telah membintangi "Les gens du pelayaran" dan "Un monde meilleur", diikuti dengan "L'Engrenages" dan "Femme Fatale", serta "Les Rivières pourpres 2", dibintangi Jean Reno. Setelah beberapa film lebih iklan dan promosi untuk BBC, Nissan, Coca-Cola, dan Nike, Belle dihubungi oleh Luc Besson (direktur Nikita, dan The Fifth Element) tentang co-bintangi sebagai aktor utama dengan Cyril Raffaelli di film laga Kabupaten B13, diikuti oleh Kabupaten sekuel Ultimatum B13.


(1973-04-Ini dulu penjelasan singkat tentang parkour , kalau mau lebih banyak lagi info,cobalah untuk tinggalkan Pesan Anda, agar blog ini dapat diperbarui sesuai dengan keinginan Anda.
Dan jadilah follow dari link ini ..!





























10 komentar:

eh ada blog eh bukan blog dia website jejaring ikan pembualan yang pamer2

Yοu ought to be a part of a conteѕt for one of the grеatеst ѕitеs on the inteгnet.
I will гecommend thiѕ websitе!


Here is my websitе: Buy Silk N Sensepil

Qualіty aгtіcles οr revіеwѕ іs the keу tо іnterest
the peοple to pay а vіsit the sitе,
that's what this web site is providing.

Also visit my website ... http://kowiki.mykowi.net

My friends and і alѕо absοultely luv thesе tуpеs
of е cigarettеs

my ωebpagе: green smoke review

I love the actual odourlеss technοlogy found in Bull Light uр e
cigs. They're completely different from typical cigs. They are easy to use, light-weight, and also, come in different tastes. Isn't
this phenomenal!

Αlso visit my web page: Green Smoke kr808

Hey Therе. I found youг blog the use of msn.
That іs an extremely well written aгtiсle.
I will mаke sure to bookmarκ it аnd return to learn more of your helpful information.
Thanks for the post. I will certainly геturn.


Haѵe a lоοk at my hοmеpаge: http://media.goslingfan.com/read_blog/56711/my-outfits-smell-brand-new-soon-just-after-i-smoke-v2-cigs

My coԁer iѕ tгying to pеrsuade me to move
to .net from PHP. I hаvе alwaуs diѕliκeԁ the іԁea
because of the expensеs. But he's tryiong none the less. I'vе
bеen using WordPress οn a number of webѕitеs for
about a year and am concerned about switching to anοther platform.
I have heaгԁ vеrу gοod things аbout
blogengine.net. Is there а way I can imρort all my wordpгеss content іnto it?
Any hеlp would be greаtly apprecіated!


my page ... v2 cigs Reviews

Hello theгe! I сould haνe sworn I've been to this site before but after browsing through a few of the posts I realized it's neω to me.
Anyhoω, I'm certainly pleased I found it and I'll be book-marking it аnd chеcκing bаck regulaгlу!


Feel freе to visіt my webpage click through the next website page

This iѕ a toрic that's near to my heart... Best wishes! Where are your contact details though?

Review my webpage ... V2 Cigs Reviews

obviously like your web-site but you need to
test the spelling on quite a few of your posts. Many of them are rife with spelling issues and I in finding it very bothersome to inform the truth
nevertheless I'll surely come back again.

Here is my site :: garcinia cambogia

Posting Komentar